MANFAAT BERLATIH TENAGA DALAM LASAKTI

· OLAH RAGA-PERNAFASAN GUNA KESEHATAN DAN KEBUGARAN TUBUH

· MEDITASI DAN KONSENTRASI

· PENJERNIHAN FIKIRAN GUNA MENEMUKAN JALAN KELUAR MASALAH-PERKARA

· PEMBANGKITAN TENAGA DALAM DAN KEBATINAN

· PENYEMBUHAN BERBAGAI MACAM PENYAKIT

· ILMU PENYEMBUHAN DIRI SENDIRI MAUPUN ORANG LAIN

· SENAM BERBAGAI SENJATA UNTUK BELADIRI

· AJI BROJOMUSTI / PEMUKULAN BENDA-BENDA KERAS

· DAYA CIPTA DAN KAWIBAWAAN KHARISMA

· SENI HIPNOTISME PUTIH TINGKAT DASAR-MENENGAH-ATAS

· PENYINGKAPAN, PENAKLUKAN, PENGUASAAN BERBAGAI MAHLUK HALUS

· PENYINGKAPAN SEGALA MACAM KESAKTIAN PARANORMAL DSB

· HAKEKAT KESAKTIAN UNTUK HIDUP

· PENGENDAPAN SEGALA ILMU KESAKTIAN



LANDASAN & PENTINGNYA BELAJAR

SENI BELADIRI PERNAFASAN LASAKTI

Sekarang ini jaman berkembang tanpa dapat diperkirakan efek positif dan negatifnya terhadap akal pikir, diri jiwa dan diri raga insan manusia. Sehingga marabahaya muncul bukan sekedar gangguan maupun ancaman yang berupa konflik fisik saja, namun Kerusakan Mental-Akal Pikir-Jiwa Batin juga mulai menunjukkan dominasinya. Sehingga Sakit Pikir, Sakit Raga/fisik, Sakit Batin/jiwa mulai banyak diderita oleh masyarakat

pada umumnya dan kaum remaja & pemuda/ pemudi pada khususnya. Maka didalam Beladiri Tenaga Dalam dan Kebatinan “LASAKTI” terdapat Olah Raga, Olah Nafas dan Olah Batin, dengan dasar-dasar konsentrasi yang benar, sehingga dalam waktu singkat dapat membangkitkan kekuatan Tenaga Dalam yang kemudian disalurkan guna Penyembuhan Diri sendiri dan orang lain, Kesehatan Raga dan Jiwa, Beladiri Tenaga Dalam dan Kebatinan, Hipnotisme Putih, Dsb. Selain mendapat Raga dan Jiwa yang sehat, “LASAKTI” adalah organisasi yang bertujuan menjalin Ikatan Erat Persaudaraan, Anggota satu dengan yang lain diwajibkan agar menjalin Silahturahmi, menghindari kebencian dan permusuhan. Karena Sesungguhnya Yang Disebut “SAKTI” Adalah Manusia Yang Hidupnya Selalu Selamat, Tentram & Bahagia, Tidak Punya Musuh & Banyak Saudara. Dialah…. Orang Sakti Yang Sesungguh-sungguhnya.



BELADIRI SEGALA PENJURU

“LASAKTI” sangat berbeda dengan perguruan pada umumnya yang biasanya mempelajari hanya pada satu jurusan saja atau Latihan Tenaga Dalam & Batinnya menggunakan metode Mantra atau Lelaku Puasa Puluhan hari. Hanya bagi yang membutuhkan anggota “LAS” dapat mempelajari berbagai materi dari Fisik, Senjata, Ruyung, Toya, Pedang, Tenaga Dalam, Kebatinan, Hipnotisme, Pemahaman Bahasa Alam dan seterusnya. Semua ilmu dipelajari dengan Olah Gerak & Nafas, Olah akal fikir & Batin. Tanpa adanya unsur puasa ataupun membaca mantra berhari-hari bahkan puluhan hari. Karena itu “LASAKTI” di kenal Sebagai Perguruan Berbagai disiplin Ilmu Beladiri.


“LASAKTI” SEBAGAI BELADIRI PIKIR, RAGA

BATIN & HIPNOTISME PUTIH

“LASAKTI” bisa disebut sebagai Beladiri Gabungan karena didalamnya terdapat berbagai jenis disiplin metode pelatihan. Sebab mengolah semua unsur yang dapat memperkuat konsentrasi,ketahanan fisik,kekuatan mental maupun kekuatan batiniah.Salah satu yang ada yaitu “Hipnotisme Putih”, ilmu yang dapat mempengaruhi urat saraf, darah, akal fikir dan jiwa orang lain. Maka dari itu “LAS” memanfaatkan Hipnotisme guna menghadapi lawan agar takluk & tunduk tanpa konflik perkelahian, selain itu Hipnotisme dapat membantu menyembuhkan pasien yang mengalami gangguan jiwa agar jiwanya kembali normal. Hipnotisme adalah ilmu Batin yang bersifat mempengaruhi Batin seseorang yang dapat bermanfaat positif, dengan demikian “LASAKTI” mempelajari Ilmu Hipnotisme Putih.


LASAKTI BUKAN ALIRAN KEPERCAYAAN,

KEAGAMAAN ATAU POLITIS

Sebagai bentuk Pelatihan Beladiri Raga,Beladiri Batin dan Kesehatan maka “LASAKTI” dapat dipelajari oleh siapa saja dan untuk agama apapun,karena “LASAKTI” bukanlah aliran kepercayaan, keagamaan & politis serta dapat dipelajari bagi yang belum pernah berlatih atau pernah berlatih maupun yang sedang berlatih disiplin Beladiri Tenaga dalam dari perguruan lain dan atau sumber keilmuan manapun.

LASAKTI BERDASARKAN

PANCASILA DAN UUD ’45

Sebagai organisasi sosial, beraktifitas pada olah raga, olah nafas dan olah batin, secara sah terangkum dalam AD/ART “LASAKTI” yang telah terdaftar di Pemerintahan RI serta dibina oleh pihak Kepolisian, Kemiliteran dan Kesbang Linmas, dengan Akte Notaris No.: 002/11/2005. Izin POLISI No.: SI/296/V/05 dan Kesbang Linmas No.: 426/148/III/05. Dengan demikian mutu dan kwalitas serta gunanya telah terjamin dengan baik, tidak mengarah kepada penyimpangan atau SARA .


SUMBER KEILMUAN LASAKTI

Lahir karena Allah, Hidup Untuk Allah dan Mati karena Allah adalah dasar konsentrasi akal pikir ketika berlatih jurus-jurus LASAKTI, bahwa karena Konsentrasi, Olah Nafas dan pasrah diri dapat membagkitkan kesaktian dalam diri untuk sebuah guna, baik yang difungsikan untuk Kesehatan, Penyembuhan, Penjernihan Pikiran, Pengembangan Kharisma, Wibawa maupun fungsi Kesaktian Beladiri lainnya tanpa terjebak dalam kemusyrikan dan ilmu hitam.


“LASAKTI” DENGAN METODE PRAKTIS DAN TEPAT GUNA

Sebagai beladiri maka ‘LASAKTI’ (‘LAS’) memiliki metode-metode laku tersendiri yang berbeda dengan kebanyakan Beladiri Tenaga Dalam lainnya secara umum, karena sesuai dengan bentuk tata lakunya yang disebut : Pernafasan Tenaga Dalam & Kebatinan. Karena dengan itu segala tingkat sangat cepat tercapai,yang jika melalui pernafasan-pernafasan biasa yang bukan Pernafasan “LASAKTI” perlu waktu bertahun-tahun bahkan puluhan tahun. Disini reflek beladiri yang terpendam dalam diri dibangkitkan dengan Jurus Nafas Pembangkit 1-12, yang kemudian disalurkan untuk kesaktian-kesaktian lainnya.


PERTAHANAN / KEKEBALAN TUBUH

Di sini akan dilatih agar dapat mengantisipasi / menjaga diri dari serangan yang bersifat fisik maupun non fisik seperti Mistik, Santet, Tenung, dll serta dapat meningkatkan pertahanan diri.


ILMU PUSAKA & RAMALAN KEJADIAN

Ilmu Kebatinan “LASAKTI” mempelajari Hukum Karma & Dharma, dengan materi ini Anggota “LASAKTI” dapat mem

ahami, meramalkan suatu kejadian yang akan terjadi, dengan maksud & tujuan agar dapat menolong sesama. Selain itu Anggota “LAS” dapat mencari, memahami & menciptakan Ajimat, Pusaka atau kesakt

ian-kesaktian yang ada di dunia.


MISTERI HANTU / JIN / SETAN

Dengan metode olah batin, untuk mengungkap misteri-misteri keghaiban yang ada dimuka bumi dan dalam kehidupan sehari-hari, dapat mengupas tuntas dan nyata. Metode ini diberikan secara langsung oleh Dewan Guru “LASAKTI”, mengulas materi, pengusiran dan penguasaan hantu, jin, setan serta membeda-bedakan jenis dan bentuknya.


DAYA CIPTA & INDRA KE TUJUH

Secara khusus “LASAKTI” mengajarkan metode Beladiri Batin, kekuatan yang mempelajari berbagai macam kesaktian yang ada di dunia beserta sumbernya {Hakekat Kesaktian} dengan adanya beladiri Batin segala kesaktian Tenaga Dalam, Mistic, Magic, Hipnotisme, Santet Tenung, Kekebalan & sebagainya dapat tersingkap secara nalar, gamblang, rasional & dapat dilogika oleh akal manusia. Dengan demikian beladiri batin menjadi tuntutan pokok hidup manusia, karena adanya Beladiri Batin manusia dapat menyelesaikan perkara, konflik & masalah-masalah kehidupan lainnya dengan mudah & aman. Beladiri Batin juga dapat membangkitkan Daya Cipta untuk menimbulkan karya dan kemampuan, mencari, menciptakan & mengembangkan kesaktian yang ada ataupun yang belum ada, dengan dasar Mendengar, Melihat, Mencermati & Memahami.


LEDAKAN “LASAKTI”

Pada mulanya banyak orang meragukan materi kontrofersial yang diselengarakan oleh Perguruan “LASAKTI” Bahwa Aji Brajamusti dengan uji pemukulan besi baja, dll, diberikan pada tingkat awal {2-3 bulan} saja, yang pada perguruan umumnya diperlukan bertahun-tahun bahkan puluhan tahun. Namun setelah fakta dan bukti lapangan menunjukan benar dari seluruh hal yang di informasikan maka “LASAKTI” terjadi ledakan perkembangan dalam waktu singkat.


TINGKATAN “LASAKTI”

· Sabuk Polos.

· Sabuk Biru Bintang I, II & III.

· Sabuk Merah Bintang I, II & III

· Sabuk Coklat

· Sabuk C.H.

· Sabuk Hitam

· Selendang Hitam.

· Selendang Putih.

Satu tingkat ditempuh dalam waktu 2,5-3 bulan & Setiap tingkatan dengan materi yang berbeda-beda, dengan ujian benda-benda keras yang berbeda-beda pula {Besi Baja, Buis Beton, Batu, Lindas Motor, Hipnotisme, Pengusiran & Penangkapan Hantu, Hakekat Kesaktian Puncak, Pengendapan, Dsb}.


SUMPAH PERSAUDARAAN “LASAKTI”

1. Bertaqwa Kepada Allah

2. Berbakti Kepada Ibu, Bapak dan Guru

3. Ikut Memayu Hayuning Jagad

4. Selalu Berfikir dan Berjiwa Ksatria

5. Selalu Handal Mengembangkan Prestasi

6. Menjaga Nama Baik Perguruan dengan Budi Pekerti dan Kebajikan